Sukses

Arema Maju Terus Gelar Laga Kontra PBR

Arema bakal menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR), 25 April mendatang.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menyiapkan pertandingan kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) tanpa beban. Terlepas dari kisruh yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI.

Singo Edan menjadi salah satu klub yang dicoret keikutsertaan di ISL-QNB League seperti rekomendasi surat Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Terkait pertandingan itu, asisten pelatih Arema, Joko Susilo menyatakan telah menyiapkan pemain terbaik ketika bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, 25 April 2015 mendatang.

"Apapun informasi ke depan, terpenting kami harus menyiapkan pemain untuk pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan, Abdul Harris mengatakan bila pihaknya sudah mengirim surat permohonan izin keramaian kepada Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Polres Malang.

Manajemen berharap Polisi memberikan lampu hijau menggelar pertandingan melawan PBR. Terlebih, Arema telah mengantongi instruksi dari PT Liga dan PSSI menggelar pertandingan lanjutan. "Kami sudah ajukan (izin pertandingan) sesuai dengan prosedur," kata Media officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Tim yang identik dengan warna Biru itu memohon pada Polisi menerbitkan izin keamanan. "Kami memohon pada polisi agar datang dan mengamankan pertandingan," katanya.

"Kami tidak berniat melawan Menpora, kami hanya jalankan instruksi induk organisasi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.