Sukses

Indra Sjafri Tunggu Kejelasan QNB League

Ada dua pemain asing yang masih diseleksi Bali United Pusam.

Liputan6.com, Denpasar: Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri sudah menyusutkan tiga pemain asing yang ikut seleksi. Dari tiga pemain asing yakni Habib Bamogo, Silvio Escobar dan Ezequiel Gonzales hanya Escobar dan Ezequiel yang lanjutkan proses seleksi.

Meski, nasib kedua pemain ini pun tidak jelas. Indra mengaku harus menunggu kejelasan QNB League untuk menentukan apakah jadi atau tidak memakai jasa pemain asing.

 "Kita tidak buru-buru kok soal pemain asing. Sementara cuma satu pemain pemain asing, Yoo Jae Hoon. Semuanya tergantung QNB nanti," ujar Indra saat dihubungi Liputan6.com di Denpasar, Bali, Kamis (23/4/2015).

Saat dikonfirmasi tentang nasib Lerby Eliandry di Bali United karena kehadiran dua pemain asing yang tengah diseleksinya itu, Indra menegaskan bahwa sampai saat ini Lerby masih menjadi pemain terbaik. Kedua pemain asing itu tidak akan menggeser posisi peraih top skor itu.

"Lerby masih pemain terbaik. Jadi, tidak ada masalah dengan dia (Lerby)," tegasnya.

Baca Juga:

Heboh, Iniesta Gocek Pemain PSG

Starter Madrid Lebih Mahal Rp 2,4 T Ketimbang Atletico

Jadi Pahlawan Madrid, Ini Komentar Striker MU

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.