Sukses

Susunan Pemain Fiorentina vs Dynamo Kiev: Gomez Starter

Fiorentina menjamu wakil Ukraina Dynamo Kiev pada Jumat (24/4) pukul 02.05 WIB dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina menjamu wakil Ukraina Dynamo Kiev pada Jumat (24/4) pukul 02.05 WIB dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa. Meski telah mencuri satu poin di kandang Kiev di leg pertama, La Viola harus ekstra keras melawan Kiev karena tengah mengalami badai cedera di skuat utamanya.

Khouma Babacar cedera lutut dan harus menepi hingga kahir musim. Begitu juga dengan Giuseppe Rossi serta Federico Bernardeschi yang telah absen lama. Sementara itu, Alberto Gilardino dan Alessandro Diamanti tidak ada dalam daftar pemain di Liga Europa ini.

Dynamo Kiev juga kehilangan beberapa pemain penting, karena Evgeniy Makarenko dan Miguel Veloso dibekap cedera sementara Aleksandar Dragovic mendapat larangan bermain.

Berikut susunan pemain Fiorentina vs Dynamo Kiev:

Fiorentina XI:

Neto; Gonzalo Rodríguez, Savić, Alonso, Tomović; Pizarro, Fernández, Joaquín, Borja Valero; Gomez, Salah.

Subs: Tatarusanu, Basanta, Pasqual, Badelj, Vargas, Aquilani, Ilicic

Dynamo Kiev XI: Shovkovskiy; Danilo Silva, Vida, Khacheridi, Antunes; Buyalskiy, Rybalka; Yarmolenko, Belhanda, Lens; Teodorczyk

Subs: Rybka, Betao, Sydorchuk, Garmash, Gusev, Chumak, Kalitvintsev

 Baca Juga:

Keanehan Kemenpora Ketika Membekukan PSSI

Juventus dan Madrid Sambar Dua Tiket Sisa ke Babak 4 Besar

Ancelotti Bicara Kartu Merah Pemain Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.