Sukses

Guardiola Berang Dikabarkan Tinggalkan Bayern Muenchen

"Sudah 200 juta kali saya katakan, saya tetap di Bayern Muenchen musim depan," tegas Guardiola.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menegaskan tak akan bergabung dengan Manchester City pada musim panas mendatang. Guardiola juga menekankan tak berniat meninggalkan Bayern untuk menangani klub lain.

Belakangan, muncul rumor Guardiola telah mencapai kata sepakat untuk menukangi Manchester City pada musim depan. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol ini menyatakan bahwa dia menghormati kontraknya bersama Bayern Muenchen, yang baru abis akhir musim depan.

"Saya sudah katakan 200 juta kali sebelumnya, saya masih memiliki kontrak. Saya akan berada di sini musim depan. Tak ada lagi yang perlu dikatakan," tegas Guardiola, seperti dilansir situs resmi Bayern Muenchen, Senin (11/5/2015). 

Pep Guardiola- Bayern Muenchen vs Barcelona (CHRISTOF STACHE / AFP)

Terkait pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Allianz Arena, Guardiola mengutarakan keinginannya. Guardiola berharap anak-anak asuhannya bisa mengendalikan permainan kala menjamu Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona menang 3-0 pada laga leg pertama yang dimainkan di Camp Nou pada 7 Mei 2015. Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena sendiri baru akan dimainkan pada Rabu dini hari WIB 13 Mei 2015.  

Pemain-pemain Bayern Muenchen berusaha menahan tendangan bebas Lionel messi. (AFP PHOTO/LLUIS GENE)

"Orang mengatakan kami perlu bermain menyerang, tapi setelah laga di Barcelona, yang kami butuhkan adalah mengendalikan permainan. Ini berbeda dengan pertandingan musim lalu," jelas mantan pelatih Barcelona ini. 

Baca juga: 

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini