Sukses

Susunan Pemain Bengaluru vs Persipura: Zulham Starter

Persipura hanya butuh satu poin untuk memastikan juara grup E.

Liputan6.com, Jakarta: Zulham Zamrun mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter saat Persipura bertandang melawan Bengaluru FC di Stadion Kanteerava Sree malam ini pada lanjutan penyisihan grup E AFC Cup. Zulham menjadi partner bagi Ian Kabes dan Boaz Salossa di lini depan.

Duel ini menjadi penentuan apakah Persipura bisa menjadi juara grup E  AFC Cup atau tidak. Saat ini, Persipura mengoleksi 13 poin atau unggul satu poin atas Bengaluru FC, klub asal India ini.

Persipura hanya butuh hasil imbang untuk memastikan sebagai juara grup sekaligus mendapatkan satu tempat ke 16 besar. Saat ini, Persipura belum terkalahkan di babak penyisihan grup, sehingga hasil positif akan membuat catatan mereka itu bertahan saat lolos ke babak selanjutnya.

 Lolos sebagai juara grup akan menguntungkan tim berjuluk Mutiara Hitam ini, karena akan menjadi tuan rumah pada babak 16 besar AFC Cup 2015, yang memakai sistem single match.

"Ini sudah menjadi prinsip kami, bahwa bermain sepakbola harus menyerang. Inilah yang selalu diperlihatkan oleh Persipura, baik itu main di kandang ataupun tandang," tegas Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Susunan Pemain:

Bengalurufc XI: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.

PERSIPURA XI: Dede, Fakdawer, Bio, Tinus Pae, Ruben, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Robertino, Ian Kabes, Zulham, Boaz (C).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini