Sukses

Kaka Mungkin Tampil di Copa Amerika 2015

Kaka bersama Anderson dan Rafinha dipanggil oleh Dunga

Liputan6.com, Sao Paulo- Mantan gelandang AC Milan Ricardo Kaka berpeluang membela tim nasional Brasil di Copa Amerika 2015. Kaka masuk dalam daftar skuat sementara yang dipanggil pelatih Carlos Dunga.

Awalnya Kaka tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan dibawa Dunga ke Copa Amerika. Namun pada hari Selasa (12/5/2015), Dunga memutuskan menambah tujuh pemain untuk ikut pemusatan latihan bersama 23 nama lainnya yang sudah lebih dulu dipanggil.

Diantara tujuh pemain tersebut terdapat nama Kaka yang saat ini bermain untuk klub Liga Amerika Serikat Orlando City. Terakhir kali eks pemain Real Madrid itu membela timnas Brasil Oktober 2014 saat masuk sebagai pemain pengganti kala melawan Argentina dan Jepang.

Selain Kaka, pemain tambahan yang dipanggil Dunga adalah bintang muda Lazio Felipe Anderson. Pemuda 22 tahun itu masih belum pernah memperkuat timnas senior Brasil. Gelandang muda Barcelona Rafinha Alcantara juga ikut dipanggil Dunga.

Di Copa Amerika 2015, Brasil tergabung di Grup C bersama Kolombia, peru dan Venezuela. Turnamen paling bergengsi di Amerika Latin itu akan digelar di Chile musim panas nanti.

Daftar Tujuh Pemain Tambahan:

Neto (Fiorentina); Gil (Corinthians); Felipe Ânderson (Lazio), Fred (Shakhtar Donetsk), Rafinha Alcântara (Barcelona), Kaká (Orlando City); Leandro Damião (Cruzeiro)

Baca Juga:

Bukan Treble, Barcelona Bisa Boyong 6 Trofi Musim Ini

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Barcelona Berhasil Lewati Rekor Real Madrid, Apa Itu?

Video Terkini