Sukses

Prediksi Striker Timnas U-19: Real Madrid Gasak Juventus 2-0

Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh kemenangan 1-0 demi mengamankan tiket lolos ke partai puncak karena unggul dalam gol tandang.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang serang timnas U-19 Dimas Drajad rupanya mengikuti perkembangan tim kesayangannya, Real Madrid, yang tengah berjuang di babak semifinal Liga Champions musim 2014/2015.

Bakal ada pertarungan seru antara El Real dan peraih gelar Scudetto empat kali berturut-turut, Juventus, di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (14/5) dini hari WIB. Pada leg pertama, Madrid takluk 1-2 di Juventus Stadium.

Namun, Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh kemenangan 1-0 demi mengamankan tiket lolos ke partai puncak karena unggul dalam gol tandang.

Kepada Liputan6.com Dimas Drajat mengungkapkan prediksinya. "Yang penting Madrid menang saat main di Bernabeu. Hasilnya 2-0, yang mencetak gol Ronaldo dan Benzema," kata Dimas.

"Yang meyumbangkan assist James (Rodrigues) dan Isco. Finalnya El Clasico dong, biar seru," pungkas pemain asal Gresik tersebut. Prediksi Dimas berpeluang terjadi karena musuh bebuyutan Madrid di Spanyol, Barcelona, baru saja memastikan lolos ke final.

Barca lolos ke partai pamungkas Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-3 usai menang atas Bayern Muenchen di leg pertama 3-0, namun kalah 2-3 ketika tandang di leg kedua pada Rabu (13/5) dini hari tadi.

Baca Juga:
Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam
Selain Morata, Ini 4 Jebolan Castilla yang Disia-siakan Madrid
6 Pemain Pembelot Real Madrid dan Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.