Sukses

SK Sudah Turun, Tim Transisi Mulai Bekerja

Tim transisi berkantor di lantai 9 gedung Kemenpora.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengungkapkan dirinya baru saja menandatangani Surat Keputusan (SK) perihal penunjukkan anggota tim transisi, pada Selasa (19/5) sore WIB dalam rapat kedua tim tersebut di kantor Kemenpora.

"Saya hanya memberi pengarahan kepada Tim Transisi untuk melanjutkan program-program yang telah disepakati pada rapat perdana pada beberapa hari yang lalu, tentu denganmengacu pada blueprint yang telah kami susun," kata Menpora Imam Nahrawi kepada wartawan usai membuka rapat.

Menpora melanjutkan bila Tim Transisi bakal berkantor di Lantai 9 kantor Kemenpora beserta tim teknisnya. "Jadi sekretariatnya di lantai 9 dan kami sudah ditandatangani SK Tim Transisi. Maka fix, mulai hari ini sudah bisa bekerja," ujar Menpora menegaskan.

Terkait dengan pekerjaan sehari-hari Bibit Samad Riyanto dkk tersebut, sang menteri menuturkan kalau mereka bakal fokus pada rencana mengadakan kompetisi.

"Saya sudah minta kepada mereka untuk menyiapkan juru bicara dan masing-masing concern pada tugas pokoknya," pungkasnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengonfirmasi absennya walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dalam rapat kedua Tim Transisi bentukan Menpora tersebut. Rudi, sapaan sang walikota, sebelumnya sempat mengatakan bakal menunggu SK penunjukkan Menpora agar bisa mulai bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini