Sukses

Bomber Chelsea Balik Lagi ke Atletico Madrid?

Diego Costa dilaporkan tidak bahagia dengan kehidupan di London.

Liputan6.com, London - Bomber Chelsea Diego Costa dilaporkan akan kembali ke Atletico Madrid musim panas ini. Costa ingin kembali ke Vicente Calderon karena dikabarkan tak betah dengan suasana di Inggris.

Costa meninggalkan Atletico untuk bergabung bersama The Blues dengan nilai transfer 38 juta Euro tahun lalu. Di musim pertamanya ia berhasil beradaptasi dengan baik di kehidupan di Liga Premier. Costa mampu mencetak 20 gol hanya dalam 26 pertandingan.

Diego Costa (metro)

Namun, Marca mengklaim suasana itu tidak terasa di luar lapangan. Costa tidak bahagia dengan kehidupan di London, khususnya cuaca, hambatan bahasa dan makanan. Akibatnya, Costa ingin balik lagi ke Atletico, yang memang masih berbagi hubungan baik dengannya.

Bahkan, Marca juga melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol siap menurunkan gajinya sebesar 7 juta Euro agar bisa keluar dari Chelsea.

Pelatih Atletico Diego Simeone tentu saja merasa senang jika Costa kembali ke klubnya. Namun, kemungkinan Costa meninggalkan Chelsea tampak sangat jauh, lantaran manajer Jose Mourinho sudah pasti enggan kehilangan pemain sekaliber dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker Hebat

Mourinho sendiri sebelumnya menyatakan timnya memiliki pemain-pemain terbaik di dunia saat ini, termasuk Costa.

"Bagaimana mungkin saya menemukan striker yang lebih hebat dari Diego Costa? Gelandang yang lebih baik dari Nemanja Matic? Bek kanan yang lebih tangguh dari Branislav Ivanovic?"

Mourinho sukses mengantar The Blues juara Liga Primer Inggris 2014/2015. John Terry dan kawan-kawan unggul 8 angka atas Manchester City di posisi kedua.

Jelang musim depan, Mourinho menilai timnya tak butuh banyak perubahan. Sebab, skuat The Blues sudah diisi pemain-pemain terbaik.

Baca Juga:

Latih Madrid, Benitez Jadikan Pemain Ini Target Utama

Benitez ke Madrid, Jurgen Klopp Latih Napoli?

Fokus di SEA Games Obat Mujarab Sanksi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini