Sukses

Kekasih Melahirkan, Atlet Denmark Cabut dari Indonesia Open 2015

Zhang Nan/Fu Haifeng menang walkover 2-0 karena calon lawannya, Mathias Boe/Carsten Mogensen mendadak membatalkan pertemuan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kejadian tak biasa di Indonesia Open kali ini. Dalam babak perempatfinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, Jumat (5/6) siang tadi, salah satu partai harus berakhir tanpa dipertandingkan karena sebuah kabar gembira.

Fu Haifeng/Zhang Nan menang walkover 2-0 karena calon lawannya, Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark mendadak membatalkan pertemuan mereka.

Boe harus kembali ke negara asalnya lantaran baru mendapat kabar kelahiran buah hatinya. Hal tersebut disampaikan oleh sang pelatih Lars Uhre.

"Kekasihnya melahirkan tadi pagi, anaknya laki-laki," kata Uhre memberi keterangan singkat kepada wartawan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Boe/Mogensen duduk di peringkat kedua dunia, lebih baik dari Fu/Zhang yang bertengger di peringkat 7. Sebelumnya mereka pernah dua kali bertemu dan masing-masing menggenggam sekali kemenangan.

Uhre menambahkan, Denmark sudah siap menatap Kejuaraan Dunia yang juga bakal digelar Agustus mendatang di Istora, Senayan. "Kalau itu kami masih bisa kendalikan. Untuk kejuaraan dunia kami sudah siap," pungkas Uhre.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Intip Rapor Ciamik Xavi Lawan Tim Italia

Deretan Rekor yang Bakal Tercipta di Final Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini