Sukses

Cetak Hattrick, Muchlis Hadi Enggan Dianggap Pahlawan

Timnas U-23 menang dengan skor 6-1 atas Kamboja U-23 di laga SEA Games 2015.

Liputan6.com, Singapura - Striker Timnas Indonesia U-23, Muchlis Hadi Ning menjadi pahlawan saat timnya membantai Kamboja dengan skor 6-1 di Stadion Jalan Besar, Sabtu (6/6/2015). Namun, Muchlis menilai kemenangan ini bukan peran besarnya semata.

Muchlis mencetak hattrick di laga lanjutan penyisihan Grup A. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Ahmad Nufiandani, Wawan Pebryanto, dan Evan Dimas.

"Tentu saya gembira bisa mencetak hattrick. Tapi semua gol yang saya ciptakan berkat kerja keras tim," ujarnya antusias.

"Yang pasti kemenangan ini menghidupkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Saya berterima kasih pada semua yang telah mendukung perjuangan kami," katanya menambahkan.

Saat ini Indonesia berada di posisi runner up grup A. Garuda Muda mengoleksi tiga poin dari dua laga namun unggul selisih gol atas Singapura dan Kamboja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.