Sukses

Menanti Ledakan Muchlis Hadi Jadi #MVPMaksimal

Muchlis Hadi menjadi bintang saat Timnas U-23 Indonesia menghancurkan Kamboja 6-1.

Liputan6.com, Singapura - Muchlis Hadi menjadi bintang saat Timnas U-23 Indonesia menghancurkan Kamboja 6-1. Tiga gol dilesakkan penyerang jebolan Timnas U-19 itu. Muchlis Hadi pun terpilih menjadi #MVPMaksimal pilihan netizen di twitter dalam laga tersebut.

Berbekal postur tubuh tinggi, Muchlis termasuk pemain yang handal dalam duel bola-bola udara. Selama perhelatan Kualifikasi Piala Asia U-22, Muchlis mampu memenangkan 6 "bentrok" udara dari 12 kali percobaan. Dan, pada pertandingan kontra Kamboja, Muchlis makin trengginas dengan total 7 tembakan dengan catatan shoot on target mencapai 5 kali.

SEA Games 2015: Indonesia U-23 vs Kamboja U-23 (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Kini Muchlis Hadi dituntut tampil konsisten saat Indonesia U-23 menghadapi Filipina U-23 dalam laga lanjutan grup A SEA Games 2015. Duel Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Jalan Besar, Selasa (9/6/2015).

Muchlis akan diproyeksi bersama-sama dengan Ilham Udin dan Yandi Sofyan untuk menggedor pertahanan Filipina.

Apakah Muchlis Hadi dapat kembali menjadi #MVPMaksimal pilihan netizen? (Rjp/Ary)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal.  Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.