Sukses

Mancini Ingin Pemain City Ini Kembali ke Serie A

Internazionale Milan tengah bersiap memperkuat lini belakangnya musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Italia Internazionale Milan tengah bersiap memperkuat lini belakangnya musim panas ini. Kabarnya Nrazzurri tertarik membawa pulang bek Serbia Aleksandar Kolarov ke Serie A.

Pemain Manchester City ini sudah tak asing dengan Liga Italia karena pernah berkostum Lazio selama tiga musim sejak 2007. Namun, pada 2010 City akhirnya mengumumkan telah merekrut Kolarov dengan mahar 16 juta poundsterling atau lebih dari.

Kontrak pemain 29 tahun tersebut sebetulnya telah diperpanjang hingga 2018. Dikutip dari Forza Italian Football, pada Rabu (10/6) sore masa depan Kolarov masih belum jelas karena perlu berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di starting line-up The Citizens.

Sky Sport Italia juga melaporkan kalau direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, sedang melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat City. Tapi pembicaraan belum sampai pada kesepakatan harga.

Kolarov dan pelatih Inter Roberto Mancini pernah merasakan gelar juara Piala FA dan Liga Premier Inggris ketika sang pelatih masih mengasuh klub Manchester tersebut. Bila pemain jebolan akademi Red Star Belgrade jadi bergabung dengan Inter, dia akan meramaikan persaingan di posisi bek kiri. (Ris/Ary)

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini