Sukses

Heineken Wujudkan Mimpi Team Greenfolks ke Berlin jadi Kenyataan

Menangkan hadiah seru dan menarik dari Heineken. Lihat ada berapa sign Heineken yang terlihat di video Champions The Match

Liputan6.com, Jakarta Tim Greenfolks dan Selebriti Coach Kemal Vivaveni berhasil mewujudkan mimpinya menyaksikan secara langsung Final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin.

Bagaimana Heineken bisa memilih mereka, berikut cuplikan videonnya:

Menangkan hadiah seru dan menarik dari Heineken. Caranya mudah, lihat ada berapa sign Heineken yang terlihat di video Champions The Match di atas. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar video/YouTube, sertakan nama akun Twitter kamu dan hashtag #ChampionTheMatch. Ada Sofa & Luxury Chrono Watch, plus Sports Bag bagi kamu yang beruntung.

Saksikan keseruan perjalanan Tim Greenfolks di Berlin dan kejutan dari Heineken, ikuti Timelinenya di #CHampionsTheMatch, #TeamGreenFolks di seluruh social media Heineken Indonesia, @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini