Sukses

Memphis Depay Resmi Bergabung dengan MU

Depay dikontrak selama empat tahun.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akhirnya meresmikan transfer pemain muda Belanda Memphis Depay. Pada hari Jumat (12/6/2015), Depay meneken kontrak bersama Setan Merah.

Pemain 21 tahun itu dikontrak MU selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. MU membeli Depay dari PSV Eindhoven senilai 31 juta pound.

The Red Devils sudah sejak awal Mei mengumumkan mendapatkan Depay. Namun baru pada pertengahan Juni ini, Depay diperkenalkan kepada publik Old Trafford.

Untuk mendapatkan Depay, MU harus bersaing dengan Liverpool. Kehadiran manajer Louis van Gaal membuat Depay akhirnya lebih memilih gabung ke MU ketimbang Liverpool.

"Ini mimpi yang jadi nyata buat saya, babak baru dalam kehidupan saya dan saya sangat antusias menyambutnya," kata Depay seperti diberitakan Sky Sports.

Depay menarik perhatian MU setelah tampil ciamik bersama PSV musim lalu. Depay membantu PSV juara Eredivisie dengan menyumbang 22 gol. Dia pun tercatat sebagai top skor Eredivise musim lalu. (Tho/Def)

Video Terkini