Sukses

Giliran Noah dan Cita Citata Goyang Duel Vietnam vs Indonesia

Mulai dari "Mungkin Nanti" milik Noah, "Aku yang dulu bukan sekarang" milik Tegar, dan "Sakitnya tuh Di Sini" milik Cita Citata.

Liputan6.com, Singapura - Panitia lokal SEA Games 2015 kembali memanjakan pendukung Indonesia yang hadir langsung di Stadion Nasional Singapura, Senin (15/6/2015). Kali ini giliran Noah, Tegar, dan Cita Citata yang bergema di seantero stadion

Tak lama setelah pemain Indonesia masuk lapangan, lagu bertema Indonesia pun mulai diputar. Mulai dari "Mungkin Nanti" milik Noah, "Aku yang dulu bukan sekarang" milik Tegar, dan "Sakitnya tuh Di Sini" milik Cita Citata.

Sontak pendukung Indonesia yang jumlahnya hanya sedikit ikut bernyanyi. Tak ketinggalan sejumlah jurnalis tanah air yang setia meliput pertandingan Garuda Muda.

Ya, laga perebutan perunggu adalah laga terakhir bagi Garuda Muda di Singapura. Sekaligus laga terakhir timnas di level internasional karena sanksi FIFA.

Selain di Stadion Nasional, lagu dangdut Indonesia juga kerap diputar di Singapore Indoor Stadium yang menggelar laga tenis meja dan bulutangkis. (Vid/Ary)

Video Terkini