Sukses

Ragu pada Kane, Legenda MU Lebih Kepincut Aguero

Menurut Cole Kane masih terlalu dini bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin merekrut penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Akan tetapi hal ini ternyata tidak membuat legenda MU, Andy Cole, cukup tertarik.

Menurut Cole performa Kane belum teruji. Terlebih Spurs mematok harga yang cukup tinggi untuk penyerang Timnas Inggris tersebut yakni 40 juta pounds atau Rp 823 miliar.

"Ada pembicaraan tentang Harry Kane. Ia memiliki musim yang baik, tapi hanya setengah musim ia tampil bagus," sebut Cole seperti dilansir Mirror (16/6).
Harry Kane
Musim 2014/2015 nama Kane mulai melambung di sepak bola Inggris. Ia sukses mencetak 21 gol dari 34 penampilannya di Liga Inggris. Namun gol pertama pria 21 tahun itu di musim 2014/2015 baru ia cetak saat menghadapi Aston Villa 2 November 2014 lalu.

"Bisakah Kane bergabung ke Manchester United? Saya pikir Kane sangat bertalenta tapi kita harus jujur. Ia memiliki separuh musim di mana segalanya jadi miliknya. Penalti, bola liar, semua datang tepat ke kakinya," tambah Cole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aguero Pilihan Tepat

Cole menilai sosok Kane masih terlalu 'muda' untuk bergabung dengan Setan Merah. Karena MU adalah tim yang tidak hanya bermain di Liga Inggris, tapi juga kompetisi Eropa.

Bahkan eks bomber MU itu merekomendasikan sosok penyerang Argentina, Sergio Aguero, untuk menjadi buruan The Red Devils. Menurutnya Aguero cocok bekerja sama dengan Rooney.

"Jika saya licik saya akan katakan, saya akan berikan Anda 60 juta pounds untuk Aguero, karena Aguero adalah penyerang terbaik di Liga Inggris. Bugar, bersemangat, ia sangat menakjubkan. Dapatkah Anda membayangkan jika ia berduet dengan Rooney?" harapnya. (Ton/Ary)


Baca juga:

Hotel Mewah Bikinan Legenda MU Silaukan Penghuni Old Trafford

6 Pesepak Bola yang Pernah Masuk Penjara, Termasuk Ferguson

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Seperti Ini Jersey Real Madrid Musim 2015-16


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.