Sukses

Berkendara Sambil Mabuk, Vidal Alami Kecelakaan Maut

Selasa (16/6/2015) malam waktu setempat, gelandang Timnas Chile dan Juventus, Arturo Vidal mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Santiago - Selasa (16/6/2015) malam waktu setempat, gelandang Timnas Chile dan Juventus, Arturo Vidal mengalami kecelakaan. Mobil Ferrari merah yang dikendarainya rusak berat.

Vidal beserta istrinya berada dalam perjalanan pulang dari kasino di bagian selatan Santiago, Chile. Namun, karena mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk, pria berusia 28 tahun tersebut kehilangan kendali.

Sejumlah warga melihat kondisi mobil ferrari milik Arturo Vidal yang rusak parah usai mengalami kecelakaan di Kota Buin, Chile, Selasa (16/6/2015). Arturo Vidal mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit. (REUTERS/Felipe Fredes)

Mobilnya pun menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan yang sangat parah di bagian depan sebelah kiri. Untungnya, Vidal dan sang istri tidak mengalami luka serius.

"Pengemudi mobil merah berada di bawah pengaruh alkohol," jelas kolonel polisi di Chile, Ricardo Gonzalez setelah kejadian, seperti dikutip dari Mirror.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

2

Selepas kejadian, pria yang sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United tersebut menyapa penggemarnya melalui media sosial. Vidal menjelaskan dirinya dalam keadaan baik setelah kecelakaan.

"Halo, hari ini saya mengalami kecelakaan lalu lintas, tapi ini bukan kesalahan saya. Untungnya, saya dan keluarga dalam keadaan baik. Terima kasih atas semuanya," Vidal mengatakan.

Gelandang Chile, Arturo Vidal saat berada didalam mobil ferrari miliknya saat tiba untuk menghadiri sesi latihan bersama timnas Chile yang bermain dalam Copa America 2015, (9/6/2015). (REUTERS/Ivan Alvarado)

Insiden yang hampir merenggut nyawa Vidal disayangkan pelatih Timnas Chile U-17, Jose Sulantay. Sebab, tenaga Vidal sangat dibutuhkan Chile yang tengah berlaga di Copa Amerika 2015.

"Ini sangat serius membiarkan kejadian seperti itu terjadi di tengah-tengah Copa Amerika. Hal semacam ini tidak pernah terjadi di Eropa. Saya tidak mengerti dengan Vidal dan Jorge Sampaoli (pelatih timnas senior Chile)," kata sang ahli susun formasi kelahiran tahun 1940 itu secara singkat. (Cak/Def)

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Ada Cabang Olahraga Baru di Asian Games Indonesia

Legenda Bayern Muenchen Kemungkinan Gabung MU

6 Pesepak Bola yang Pernah Masuk Penjara, Termasuk Ferguson

Video Terkini