Sukses

Liverpool Resmi Datangkan Bek Tangguh Timnas Inggris

Joe Gomez didatangkan dari Charlton Athletic dengan mahar sekitar 3,5 juta pounds atau sekitar Rp 74 miliar.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi mendatangkan pemain keempat. Pemain anyar yang didatangkan ke Anfield kali ini adalah bek berusia 18 tahun, Joe Gomez.

Kabarnya, pemain Timnas Inggris U-19 itu didatangkan dari Charlton Athletic dengan mahar sekitar 3,5 juta pounds atau sekitar Rp 74 miliar. Harga ini sesuai dengan klausul kontrak Gomez.

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

Musim lalu, Gomez tampil sebanyak 24 kali membela Charlton. Pemain muda ini tak hanya piawai sebagai bek tengah, tapi juga dapat ditempatkan sebagai fullback.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan," kata Gomez kepada Liverpoollfc. "Klub ini memiliki sejarah yang besar dan saya selalu mengikutinya sejak kecil."

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

"Permainan Liverpool cocok dengan gaya permainan saya. Dan saya akan bermain lebih baik di sini."

Gomez menjadi pemain anyar Liverpool keempat yang telah didatangkan ke Anfield. Sebelumnya, The Reds telah mendatangkan James Milner, Danny Ings, dan kiper Adam Bogdan.

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

Selain Gomez, Liverpool juga terus gencar mengincar sejumlah pemain top untuk mengembalikan performa yang anjlok musim lalu. Saat ini, Liverpool tengah bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan bek Nathaniel Clyne. (Ary/Ian)


Baca Juga:
3 Atlet Top Dunia Memutuskan Jadi Mualaf
Bulan Ramadan yang Spesial Bagi Bek Sayap Persib
Kemenpora Tidak Mau Terjebak Info Match Fixing

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • joe gomez

  • Bursa Transfer