Sukses

Demi Piala Eropa Bek Tangguh Milan Siap Hengkang

Sejak musim lalu Rami hanya menjadi pelapis di Milan.

Liputan6.com, Milan - Adil Rami mengaku sudah tak tahan lagi bermain di AC Milan. Bek asal Prancis itu ingin pindah agar mendapat kesempatan berlaga di Piala Eropa tahun depan.

Sejak musim lalu Rami hanya menjadi pelapis di Milan. Ia cuma bermain dalam 15 laga di bawah asuhan Filippo Inzaghi.

Meski Inzaghi telah dipecat dan digantikan Sinisa Mihajlovic. Namun bek berusia 29 tahun itu tetap bertekad pergi dari San Siro musim panas ini.

"Target saya adalah kembali ke klub yang turun di Liga Champions. Keputusan saya ini berdasarkan pertimbangan karier dan Piala Eropa 2016," ujar Rami seperti dilansir Football Italia.

"Lyon? Kenapa tidak. Saya sabar menunggu kesempatan yang datang meski kontrak saya masih tersisa dua tahun di Milan," katanya menambahkan.

Milan sendiri mengaku bekerja keras untuk menjual Rami. Selain Lyon, klub Spanyol Sevilla juga tertarik mendatangkan Rami.

"Banyak tawaran yang datang pada kami. Saya sedang berusaha agar ada negosiasi yang berhasil," kata CEO Milan Adriano Galliani. (Vid / Ian)

Baca Juga:

City Semakin Gencar Dekati Sayap Andalan Liverpool

Pensiun Setahun, Legenda Brasil Kembali Beraksi

Pirlo Sepakat Gabung New York City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini