Sukses

Mancini Umbar Janji Pada Fans Inter

Inter memang melakukan banyak perombakan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini umbar janji pada fans Inter Milan pada acara perkenalan skuat Rabu (8/7/2015) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih Italia itu mengatakan timnya akan memberikan gelar musim depan.

Inter memang melakukan banyak perombakan musim ini. Meski bursa transfer baru dimulai, mereka sudah mendapatkan enam pemain baru.

Bahkan tiga pemain yang didatangkan tidak punya harga yang murah. Geoffrey Kondogbia dibeli dengan harga 35 juta euro, Miranda dengan harga 15 juta euro, dan Jeison Murillo dengan harga delapan juta euro.

"Saya ingin menekankan bahwa kami sudah bekerja keras saat ini. Walau saya tahu hasilnya baru bisa terlihat pada pertandingan nanti," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

-

"Yang pasti kami telah berada di jalur yang tepat. Dan saya yakin Inter bakal meraih sesuatu yang besar musim ini," kata Mancini.

Musim lalu Inter hanya finis di posisi kedelapan klasemen. Dan Mancini meminta fans tidak berhenti mendukung tim kesayangannya.

"Sangat penting bagi Anda untuk hadir sejak sekarang. Anda semua adalah orang ke-12 kami di lapangan dan yang terbaik di Italia," ujar Mancini antusias. (Vid / Ian)

Baca juga:

Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kaptennya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini