Sukses

Sterling Masih Membangkang, Gerrard Marah!

Gerrard minta Sterling berhenti berulah buruk.

Liputan6.com, Liverpool - Ulah Raheem Sterling yang terus membangkang ke Liverpool membuat mantan kapten Steven Gerrard marah. Dia menyesalkan ulah Sterling yang membuat sulit situasi di "The Reds".

Ulah Sterling seperti diketahui dipicu oleh ketertarikan Manchester City yang ingin memboyongnya. Setelah Liverpool menolak tawaran 40 juta pounds, City dikabarkan bakal mengajukan tawaran ketiga.

Seperti dilansir Daily Mail, awalnya City berpikir keributan antara Sterling dan manajer Brendan Rodgers bisa dimanfaatkan. Ternyata, itu tidak bisa juga berhasil.

Raheem Sterling (liverpoollfc.com)

Sterling sendiri berulah karena menolak ikut tur dengan Liverpool. "Saya tak suka dengan apa yang terjadi dan ini tak perlu terjadi. Semua (Rodgers dan Sterling) harus menanggapi masalah ini dengan bijak," jelas Gerrard.

"Raheem harus bicara dengan pemilik dan Rodgers, bilang apa yang dia inginkan. Anda tak harus bikin penyakit dan tolak ikut tur."

"Ada berjuta-juta fans Liverpool di seluruh dunia yang ingin lihat Raheem berkostum Liverpool. Jadi saya pikir tidak fair jika dia berulah seperti itu," sambung pemain yang kini membela LA Galaxy itu.

Lanjut ke halaman berikutnya....


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lalu berapa tawaran ketiga yang bakal diberikan City? Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini sendiri tak mau buru-buru. Dia masih yakin harga Sterling masih kurang dari 50 juta pounds.

Raheem Sterling (liverpoollfc.com)

City sudah dua kali ditolak Liverpool. Pertama, tawaran 35 juta pounds City langsung ditolak mentah-mentah. Yang kedua tawaran 40 juta pounds pun masih belum diterima. (Def/Tho)
Raheem Sterling (AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Baca Juga:

Dibandingkan dengan PKI, PSSI Bakal Panggil Indra Sjafri

Duel Pacquiao vs Chris John di Lereng Gunung Merapi

Klasemen Sementara Moto GP: Rivalitas Rossi dan Lorenzo

Salam Perpisahan Arda Turan untuk Fans Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.