Sukses

Depay Siap Cetak Gol untuk Manchester United

"Saya senang bekerja untuk Manchester United, saya harus mencetak gol, saya seorang penyerang," kata Memphis Depay.

Liputan6.com, Manchester - Memphis Depay resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United (MU), Jumat (10/7/2015), usai menyelesaikan kepindahannya dari PSV Eindhoven pada bulan lalu. Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun.

"Saya senang bekerja untuk Manchester United, saya harus mencetak gol, saya seorang striker," kata Depay seperti dilansir Soccerway. "Aku anak baru jadi harus menemukan jalan, tapi tim memiliki kualitas untuk memenangkan gelar dan semua piala itu mungkin untuk dimenangkan."

Memphis Depay (manutd)

Depay disebut-sebut bakal bersinar seperti bintang MU sebelumnya, Cristiano Ronaldo. "Saya tidak ingin bicara terlalu banyak, saya ingin menunjukkan itu di lapangan. Saya masih muda dalam permainan jadi saya ingin membiarkan kaki saya berbicara, saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan seseorang seperti itu (mantan bintang MU Cristiano Ronaldo)," ucapnya.

"Ini sebuah petualangan, saya harus memperbaiki diri dan saya akan bekerja keras di dalamnya."

Memphis Depay (manutd)

Manajer MU Louis van Gaal yakin Depay akan sukses di Liga Premier Inggris. "Saya pikir dia adalah salah satu dari beberapa anak laki-laki berbakat tinggi di usianya. Dia penuh percaya diri, tapi dia harus tahu itu tidak mudah di Liga Premier Inggris," ucap Van Gaal.

"Dia belajar sangat cepat, bisa bermain di posisi yang berbeda, dan merupakan salah satu bakat terbesar dari usianya. Kami harus menunggu dan melihat apa posisi dia bisa memberikan banyak keuntungan untuk tim." (Bog/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

Video Terkini