Sukses

Fenerbahce: Transfer Van Persie Tuntas

Proses negosiasi MU dengan Fenerbahce berlangsung alot.

Liputan6.com, Istanbul - Fenerbahce mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai untuk mendapatkan Robin van Persie dari Manchester United. Awal pekan depan, secara resmi Van Persie akan diperkenalkan oleh Fenerbahce ke hadapan publik.

Chairman Fenerbahce, Aziz Yildirim, mengklaim proses transfer striker internasional Belanda itu telah selesai. Yildirim menyatakan, negosiasi dengan United berlangsung alot, namun akhirnya persetujuan tercapai di antara kedua belah pihak.

Saat ini, Yildirim membeberkan, proses transfer Van Persie ke Fenebahce hanya tinggal finalisasi, termasuk agenda tes medis. Dia juga menambahkan, setelah Van Persie, bukan tak mungkin pemain bintang lainnya akan mendarat di Fenerbahce.

"Untuk (transfer) Van Persie, kami bekerja sangat keras, sampai tengah malam. Kami menerima lima faks, dan kami mengirim enam faks dan akhirnya semua tuntas," kata Yildirim, seperti dilansir Hurriyet, Sabtu (11/7/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Van Persie telah selesai dan satu pemain bintang lainnya akan bergabung dengan skuat Fenerbahce," sambung dia.

Seperti diketahui, United tetap meminta kompensasi dari transfer penyerang berusia 31 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Van Persie bersama The Red Devils sendiri sesungguhnya masih tersisa satu musim lagi.

Jika Van Persie bergabung, maka dia akan bergabung dengan mantan rekannya di Manchester United, Luis Nani, yang juga baru bergabung dengan Fenerbahce. Rekan setim Van Persie di Timnas Belanda, Wesley Sneijder juga lebih dulu bermain untuk rival Fenerbahce, Galatasaray. (Win/Rej)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini