Sukses

Bomber Persija Dipinang Klub Rusia

Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk sudah mendapatkan klub baru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menelan pil pahit di dunia sepak bola Indonesia, dua pemain asing yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta, yakni Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk sudah mendapatkan klub baru.

Kabayev sudah merapat ke klub kasta kedua di Liga Rusia, Yenisey Krasnoyarsk. Striker berusia 27 tahun tersebut telah mengikuti laga persahabatan dengan Yenisey Krasnoyarsk sebelum menjalani musim 2015-16.

Namun sayangnya, nama Kabayev belum tercantum dalam skuat Yenisey Krasnoyarsk untuk musim depan di laman resmi badan liga sepak bola Rusia.

Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, Vunk memilih untuk pulang kampung dan memperkuat Parnu Linnameeskond. Gelandang bertahan itu telah menjalani debutnya bersama tim juru kunci di Liga Estonia pada Sabtu (11/7/2015).

"Setelah lama tidak bermain di negara sendiri, tentu ada perasaan yang tidak bisa dilukiskan. Saya siap 100 persen dan akan berjuang maksimal untuk Parnu," jelas Martin Vunk seperti dikutip dari Delfi Sport. (Cak/Ary)

Baca juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.