Sukses

Wonderkid Jerman Gabung Juventus?

Draxler akan dibeli untuk memenuhi permintaan Allegri.

Liputan6.com, Turin- Juventus terus ditinggal pemain kuncinya di bursa transfer musim panas ini. Setelah Andrea Pirlo dan Carlos Tevez, I Bianconeri kini terancam kehilangan Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Vidal selangkah lagi akan bergabung bersama raksasa Jerman Bayern Muenchen. Sedangkan Pogba kemungkinan pindah ke Barcelona bila Joan Laporta kembali terpilih sebagai presiden pada pemilihan yang digelar 18 Juli 2015.

Kehilangan banyak pemain bintang membuat Juve akan belanja besar-besaran. Kabarnya petinggi Juve telah berjanji kepada pelatih Massimiliano Allegri akan memenuhi permintaannya merekrut gelandang serang. Satu pemain sayap konon juga akan direkrut.

Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan salah satu nama yang mungkin akan coba diboyong adalah wonderkid Jerman Julian Draxler dari Schalke 04. Gaya main Draxler cocok dengan kriteria pemain yang diminta Allegri. Draxler bisa bermain sebagai trequartista.

Kabar ketertarikan Juve terhadap Draxler telah sampai ke telinga agen pemain 21 tahun itu, Roger Witmann. Dia mengaku masih belum tahu kemungkinan kliennya bergabung dengan Juventus. Tapi Witmann tidak menutup kemungkinan tersebut.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Dibeli Setelah Vidal ke Bayern


"Saya berada di Italia. Tapi saya tidak tahu apapun mengenai Draxler dan kepindahan ke Juventus. Dia bermain untuk Schalke. Anda harus bertanya kepada mereka. Ini hanya rumor," tutur Witmann kepada Tuttomercatoweb.

Tuttomercatoweb tetap meyakini Draxler kemungkinan besar akan dibeli Juve setelah transfer Vidal ke Muenchen rampung.

Selain Draxler, beberapa gelandang serang yang dikaitkan dengan Juve antara lain Isco (Real Madrid), Mario Gotze (Bayern Muenchen) hingga Oscar (Chelsea). (Tho/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini