Sukses

MU: Jual Di Maria, Beli Pedro

Manajer MU Louis van Gaal kurang puas dengan kinerja Di Maria musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan 4 pemain, Setan Merah berencana menjual Angel Di Maria dan mendatangkan Pedro Rodriguez sebagai penggantinya.

Manajer MU Louis van Gaal kurang puas dengan kinerja Di Maria musim lalu. Ia pun tak keberatan melepas winger asal Argentina itu. Apalagi Paris Saint-Germain sangat tertarik kepada eks pemain Real Madrid itu.

Seperti dilansir Mirror, PSG bersedia membayar 40 juta poundsterling untuk membeli Di Maria. Harga ini jauh turun saat MU mendatangkan Di Maria musim lalu, yakni 59 juta poundsterling.

Namun, Van Gaal sudah habis kesabaran pada Di Maria dan menginginkan Pedro sebagai penggantinya. MU mendapat 'angin segar' setelah Chelsea mundur dalam persaingan mendapatkan Pedro.

Setan Merah akan menawarkan uang sebesar 18 juta poundsterling kepada Barcelona untuk mendatangkan Pedro ke Old Trafford.

Pedro sendiri tak betah lagi di Camp Nou. Sebab, ia hanya jadi ban serep Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar musim lalu. (Jnp/Rej)

Pedro Rodriguez ( AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi