Sukses

PSG Diam-diam Tawar Ronaldo dengan Harga Fantastis

Selain mengincar Angel Di Maria, PSG juga menawar Ronaldo sebesar 120 juta euro.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tinggal menunggu waktu untuk memboyong winger Manchester United, Angel Di Maria. Namun, PSG diam-diam ternyata juga telah mengajukan tawaran fantastis untuk menggaet bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Media ternama Spanyol, AS melaporkan, sebuah tawaran sebesar 120 juta euro diajukan klub kaya Prancis itu agar Madrid mau melepas Ronaldo. Tawaran dari PSG tersebut diketahui terjadi pada awal Juli 2015 di Doha, Qatar.

Akan tetapi, Los Merengues memilih menolak tawaran fantastis itu demi mempertahankan bintang Timnas Portugal itu di Santiago Bernabeu. Presiden Madrid, Florentino Perez, belum mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo pada musim panas ini.

Padahal, untuk ukuran pemain berusia 30 tahun, harga yang diajukan PSG untuk Ronaldo tergolong tinggi. Dengan harga sebesar itu, Madrid bisa memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.

PSG bisa melakukan penawaran dengan harga tinggi tak lain karena peraturan Financial Fair Play UEFA yang mulai mengendur. Klub berjuluk Les Parisiens ini juga berencana melepas sejumlah pemain yang bergaji tinggi, namun kontribusinya kurang maksimal.

Rumor terbaru, PSG tengah menyiapkan tawaran kedua untuk membuat Ronaldo dapat bergabung. Bila menjadi kenyataan, Pelatih PSG, Laurent Blanc tentu wajib menyiapkan posisi bila Ronaldo dan Di Maria akhirnya mendarat di Parc des Princes. (Win/Rjd)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay