Sukses

Ambisi Shaw Bersama MU di Musim 2015-2016

Shaw pada musim perdananya jarang bermain.

Liputan6.com, California- Luke Shaw yang didatangkan Manchester United dari Southampton ini sempat digadang-gadang akan menjadi calon bek kelas wahid. Namun, musim pertama ia berseragam MU sangat mengecewakan.

Pemain asal Inggris ini, sering masuk ruang perawatan karena cedera yang ia alami. Akibatnya, ia jarang bermain bersama skuat The Reds Devils musim lalu.

Bahkan, publik sempat menyalahkan Van Gaal gagal memulihkan kebugaran Shaw. Tetapi, dikabarkan musim panas ini Shaw mengikuti boot camp pribadi di Dubai, demi mengembalikan kebugarannya.

Luke Shaw pun menegaskan bahwa ia optimis bukan rekrutan gagal MU.

"Musim lalu, mungkin kesalahan dari diri saya sendiri. Saya datang ke klub ini dalam keadaan tidak bugar," ucap Shaw dilansir Daily Star.

"Tapi saya telah belajar dari musim lalu, saya akan lebih bugar dan lebih tajam musim ini. Perbedaan besar saya adalah di sisi kebugaran, saya berharap dapat menampilkan permainan terbaik musim depan" tambahnya.

Pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini gagal memberikan permainan yang memuaskan. Musim lalu, ia hanya bermain sebanyak 16 kali bersama The Red Devils. (Oleh Dwitya Dhita) (Tho/Ary)

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United