Sukses

Duo Klub Inggris Kepincut Pemain Asia Milik Milan

Rupanya aksi Honda di Audi Cup 2015 di Berlin lalu menarik perhatian Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Milan - Dua klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dan Everton dilaporkan tertarik memakai jasa gelandang AC Milan Keisuke Honda pada musim depan.

Pemain asal Jepang ini bergabung dengan Milan pada 2014. Namun setelah perubahan beberapa pelatih di San Siro, peran Honda belum jelas apakah dirinya begitu penting untuk tim atau tidak pada musim depan.

The Express melaporkan Tottenham dan Everton mengantri untuk mengajukan penawaran bila Honda memutuskan untuk meninggalkan Milan. Komentar manajer Everton, Roberto Martinez, menguatkan ketertarikan mereka pada pemain 29 tahun itu dengan mengatakan The Toffees akan memperkuat timnya sebelum jendela transfer ditutup.

Honda hijrah ke Milan pada musim dingin 2014 usai kontraknya habis bersama klub Rusia CSKA Moskow. Dalam 46 laga di berbagai ajang, dia telah menyarangkan delapan gol.

Saat ini, Milan mempunyai empat pemain yang berposisi sebagai trequartista atau penyerang lubang, yakni Suso, Jeremy Menez, Giacomo Bonaventura, dan Honda sendiri. Bila kedatangan Zlatan Ibrahimovic benar-benar terjadi, salah satu di antara mereka mungkin akan dilepas Milan.

Baca Juga:

Inilah 11 Prajurit Uzur Premier League Musim Ini

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini