Sukses

Gol Bunuh Diri Bikin MU Ungguli Spurs di Babak Pertama

Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (8/8/2015) malam WIB.

Spurs tampil mengejutkan di awal laga. Pada menit kelima, menerima umpan terobosan Harry Kane, Christian Eriksen lolos dari jebakan off-side. Di dalam kotak penalti MU, dia mencongkel bola. Namun bola hasil sepakannya masih melebar di kiri gawang Sergio Romero.

Enam menit kemudian, Spurs kembali mengancam. Dari sisi kiri pertahanan Setan Merah (sebutan MU), Kane melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Bola mendatar hasil sepakannya masih belum menemui sasaran.

Berada dalam tekanan, Setan Merah malah berhasil mencetak gol pada menit ke-22. Berawal dari umpan silang mendatar Ashley Young dari sisi kiri pertahanan Spurs. Bola diterima dengan baik oleh Wayne Rooney. Berniat mengubah arah bola, sapuan bek Spur, Kyle Walker malah membuat bola bergulir ke gawangnya sendiri.

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Menit ke-36, MU kembali mengancam gawang Spurs. Juan Mata melepaskan sepakan setengah voli dari depan kotak penalti Spurs. Namun, bola hasil sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Vorm.

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Hingga babak pertama berakhir, tim asuhan Louis van Gaal unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Susunan Pemain:

MU: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Memphis, Schneiderlin; Mata, Rooney, Young.

Spurs: Vorm, Walker, Alderweireld, Vertonghen (c), Davies, Bentaleb Dier, Chadli, Eriksen, Dembele, Kane

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini