Sukses

MU Menang Karena Gol Bunuh Diri, Rooney: Yang Penting 3 Poin!

Kemenangan Manchester United tercipta karena gol bunuh diri pemain Spurs.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United hanya menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada laga pertama Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (8/8/2015). Kemenangan itu pun tercipta karena gol bunuh diri pemain Spurs.

Pada menit ke-22, berawal dari umpan silang mendatar Ashley Young dari sisi kiri pertahanan Spurs. Bola diterima dengan baik oleh Wayne Rooney. Berniat mengubah arah bola, sapuan bek Spurs, Kyle Walker malah membuat bola bergulir ke gawangnya sendiri.

MU vs Spurs

Bagi Rooney, tidak peduli MU meraih kemenangan melalui gol bunuh diri lawan. Menurutnya, hal terpenting adalah tujuan utama tim asuhan Louis van Gaal di laga perdana Liga Premier terwujud.

Wayne Rooney (Reuters / Darren Staples)

"Hari ini semuanya mengenai tiga poin. Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Kami sudah bekerja keras," ucap kapten Setan Merah tersebut, dikutip dari BBC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Clean Sheet

Sementara itu, bek Setan Merah, Chris Smalling merasa puas dengan penampilan lini pertahanan timnya. Terlebih lagi kiper baru MU, Sergio Romero melakukan dua penyelamatan di menit-menit akhir.

"Kami bermain tidak bagus di awal. Namun, sangat bagus bagi kami bisa mendapatkan clean sheet," ucap bek berusia 25 tahun tersebut.

Aksi Sergio Romero di laga MU vs Spurs

"Ini adalah tiga poin yang penting. Sangat penting karena kami mengawali Liga Premier dengan bagus," Smalling mengakhiri. (Cak)

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini