Sukses

"Tambah Satu Striker, Arsenal Juara"

Arsenal memang santer diberitakan akan mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Liputan6.com, London - Mantan pelatih QPR, Harry Redknapp memberikan komentar terkait kebijakan transfer Arsenal. Menurutnya, The Gunners harus membeli satu striker lagi agar menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Arsenal memang santer diberitakan akan mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Namun, berita terakhir menyebutkan bahwa Arsene Wenger ogah merekrut penyerang asal Prancis tersebut.

Padahal The Gunners kini hanya memiliki dua penyerang yaitu Olivier Giroud dan Danny Welbeck yang sedang cedera. Terbukti dalam laga perdana, mereka kalah 0-2 dari West Ham United.

"Saya memiliki feeling sepanjang musim panas bahwa ini bisa saja menjadi musimnya Arsenal untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris lagi," ujar Redknapp dilansir The Telegraph.

"Arsenal sangat dekat dengan juara melihat skuat yang mereka miliki sekarang. Apalagi kehadiran Petr Cech akan memberikan perbedaan besar. Tetapi Anda tidak bisa hanya mengandalkan Giroud sebagai satu-satunya striker, itu mustahil," tambahnya.

Terakhir kali Arsenal meraih juara Liga Inggris adalah pada musim 2003/04. Mereka hanya meraih dua gelar Piala FA dalam dua musim terakhir. (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Gara-gara Fair Play, Klub Inggris Cetak Gol Termudah di Dunia

MU Harus Lakukan Ini Jika Ingin Berjaya Lagi

Paulo Enggan Ikuti Jejak Evan Dimas Trial di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini