Sukses

"Inter Bisa Bersaing Merebut Gelar Musim Ini"

Inter memang masih ditangani Roberto Mancini di musim yang baru ini.

Liputan6.com, Milan - Gary Medel optimistis Inter Milan dapat berbuat banyak musim 2015/16. Bek asal Chile itu menilai perbaikan yang dilakukan pada musim panas ini akan berpengaruh dalam persaingan dengan klub lainnya.

Inter memang masih ditangani Roberto Mancini di musim yang baru ini. Namun ada enam pemain baru yang direkrut termasuk Stevan Jovetic dan Geoffrey Kondogbia.

"Tim sekarang sangat kuat dan bisa bersaing untuk merebut gelar. Banyak pemain penting yang datang dan semoga menjadi tahun yang bagus bagi kami," ujar Medel seperti dilansir Forza Italian Football.

"Jika kami gagal meraih scudetto maka target kami menembus tiga besar dan lolos Liga Champions pasti tercapai. Semua pemain menyadari hal ini," ujarnya menambahkan.

Musim lalu Nerazzurri hanya finis di posisi kedelapan klasemen Serie A. Di laga perdana musim ini, 23 Agustus mendatang mereka akan menjamu Atalanta. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.