Sukses

Bintang Baru Madrid Nyasar Usai Latihan Perdana

Mateo Kovacic digaet dari Inter Milan dengan biaya diperkirakan mencapai 39 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang asal Kroasia, Mateo Kovacic, sudah resmi menjadi pemain Real Madrid. Bintang 21 tahun itu digaet dari Inter Milan dengan biaya diperkirakan mencapai 39 juta euro.

Kovacic diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada Rabu lalu. Dan di esok harinya, dia langsung melakukan latihan perdana bersama Los Blancos di Valdebebas.

Segalanya berjalan lancar bagi Kovacic sampai saat dia akan kembali ke apartemen selepas berlatih. Ada kejadian memalukan menimpa pemain yang dibesarkan Dinamo Zagreb tersebut.

Laporan AS, Kovacic sempat salah jalan ketika meninggalkan tempat latihan. Mobilnya masuk ke jalan yang berlawanan arah. Untungnya di sana ada petugas yang kemudian memintanya berputar sebelum terjadi hal yang tak diinginkan.

Kovacic tidak mengendarai mobil itu sendiri. Dia hanya duduk di kursi depan. Terllihat jelas dalam sebuah rekaman Kovacic menahan malu saat petugas menghampiri. Setelah masuk di jalur yang seharusnya, Kovacic langsung tancap gas.

Kovacic diharapkan menjadi pujaan baru skuat Los Merengues. Dia akan menjadi pilar baru di lini tengah bersama pemain-pemain top seperti Toni Kroos dan Luka Modric. (Rma/Ary)

Lihat video Kovacic nyasar di bawah ini:



Baca Juga:
Ricuh Piala Kemerdekaan, Pelatih Sundul Asisten Wasit
Mencari Daerah Operasi Tepat untuk Pedro di Chelsea
Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini