Sukses

Klasemen Premier League: City Sementara Meraja

Manchester City memetik kemenangan kontra Everton di laga lanjutan Premier League.

Liputan6.com, Manchester City kini langsung berdiri sendiri di puncak klasemen Premier League setelah memetik kemenangan 2-0 atas Everton di pertandingan pekan ketiga Premier League, Minggu 23 Agustus 2015 akhir pekan kemarin.

Tim berjuluk The Citizens ini mengantongi 9 poin dari 3 kali bertanding. Sedangkan, di peringkat kedua, bertengger Leicester City mengemas 7 poin. Baru di tempat ketiga dihuni oleh Manchester United yang sama-sama mengemas poin seperti Leicester.

Di papan tengah, pergeseran bisa terjadi mengingat dua tim, Liverpool dan Arsenal bakal saling bertemu pada Selasa dinihari besok atau Senin 24 Agustus waktu setempat. The Reds kini berada di posisi 5 mengoleksi 6 poin. Dan, Arsenal berpeluang memperbaiki posisi klasemen. Tim Gudang Peluru terdampar di posisi 13 membukukan 3 poin.

Sementara itu, Chelsea yang berhasil merebut kemenangan perdana di musim 2015-16 harus puas menempati peringkat 9 klasemen mengantongi 4 poin. Tim besutan Jose Mourinho ini menang atas West Bromwich Albion dengan skor ketat 3-2.

Pada pertandingan lain di hari Minggu kemarin, tim promosi Watford tampil cukup meyakinkan dengan menahan imbang Southampaton tanpa gol. (Rjp/Def)

Berikut klasemen lengkap Premier League hingga Minggu 23 Agustus 2015:

Klasemen Premier League

Video Terkini