Sukses

Ditawar 4 Klub, Bio Paulin Pilih Setia Bersama Persipura

Bek tengah Persipura Jayapura Bio Paulin rupanya tak ingin mengikuti keputusan rekannya Zulham Zamrun untuk bermain di Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bek tengah Persipura Jayapura Bio Paulin rupanya belum tertarik meninggalkan Mutiara Hitam. Ia mengaku masih setia bersama Persipura.

"Ada banyak tawaran, tapi saya masih digaji 25 persen oleh Persipura. Jadi kalau manajemen klub bilang tidak boleh, berarti tidak ikut," kata Bio.

Sejak 23 Maret lalu Bio sudah resmi berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) dan sempat membela tim nasional kala ujicoba melawan Myanmar seminggu setelahnya. Sayang, kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) terhenti dan sanksi FIFA keburu turun pada 30 Mei. Oleh karena itu kesempatannya memakai kostum Garuda kembali jadi hilang.

"Kalau ada telepon dari klub lain saya suruh mereka bicara langsung ke manajemen. Mereka harus dapat surat peminjaman dulu," kata pemain 31 tahun itu menambahkan.

"Bukan dari Jawa saja. Tawaran ada dari Mitra Kukar, Sriwijaya, Gresik (Persegres Gresik United), sama PBR (Persipasi Bandung Raya)," tutur Bio lagi.

Menanggapi rencana PT Liga Indonesia yang akan menggulirkan kembali kompetisi pada minggu ketiga Oktober, pemain bernama lengkap Bio Paulin Pierre itu pesimistis.

"Oktober juga belum pasti, kan? Dompet saya juga isinya tak pasti," pungkasnya. (Jnp/Ary)

Baca Juga:

Piala Presiden: 'Sentuh' Wasit, Siap-siap Kehilangan Rp100 Juta

Ozil Kedapatan Mesra dengan Ratu Kecantikan Turki

Dari Lapangan Hijau ke Balik Kemudi Angkutan Umum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.