Sukses

Hadapi Piala Presiden, Komposisi PBR Ikuti Jejak Musim Lalu

PBR akan memilih 22-23 pemain untuk Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic berjanji akan memberikan waktu bagi pemain-pemain muda untuk unjuk gigi di Piala Presiden 2015. Dejan ingin menerapkan skema dan pola yang sama seperti saat pasukannya tampil di Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu.

Menghadapi Piala Presiden 2015, Dejan masih memanggil muka lama seperti Yongki Aribowo, Gaston Castano, hingga Denis Romanovs. Komposisi ini dilengkapi dengan kehadiran pemain-pemain baru yang beberapa di antaranya justru masih berusia belia. Sebut saja Gavin Kwan Adsit. Pemain yang pernah bermain di tim asal Rumania itu baru berusia 19 tahun. Begitu juga dengan Dallen Ramadhan yang baru berusia 17 tahun dan Hanif Abdurrauf (18 tahun).

"Nantinya kita pilih 22 atau 23 pemain untuk Piala Presiden 2015, tapi perlu diingat saat ini PBR juga punya 11 pemain muda yang belum pernah bertanding dengan tim-tim Indonesia Super League (ISL) sebelumnya," ujar Dejan Antonic usai berlatih di Stadion Patriot, baru-baru ini.

"Kita harus kasih waktu lagi untuk pemain muda sama seperti musim lalu," tambah Dejan.

Hingga saat ini PBR baru beruji coba sebanyak dua kali. Dalam dua kali uji coba itu, The Boys are Back sukses memenangkan laga.

Namun mepetnya persiapan tim membuat Dejan harus menjaga performa anak asuhnya di turnamen mendatang. "Masalah kami hanyalah persiapan yang sangat pendek. Kita tahu pemain sudah libur panjang, banyak dari mereka yang harus meningkatkan performanya lagi," ucap dejan.

"Mungkin dalam 70 menit kita bisa lari bagus, tapi setelahnya, masih butuh perbaikan," ujar Dejan. (Rco/Ton)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini