Sukses

Juventus Sudah Duga Takkan Dapatkan Draxler

"Kami tidak kaget. Kami sadar peluang mendapatkan Draxler sangat kecil."

Liputan6.com, Turin - Juventus hampir dipastikan gagal memboyong Julian Draxler. Kubu Schalke 04 selaku pemilik malah ingin melepas gelandang mudanya itu ke VfL Wolfsburg.

Schalke diisukan putar haluan dari Juventus karena mendapatkan tawaran lebih menggiurkan buat Draxler. Die Wolves bersedia memberikan 36 juta euro, sedangkan 'Si Nyonya Tua' hanya 32 juta euro.

Langkah cepat itu diambil Wolfsburg karena mereka juga baru kehilangan pilar lapangan tengah, Kevin De Bruyne yang dijual ke Manchester City.

Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta mengaku tak terkejut dengan tindakan Schalke itu. Sejak awal dia memang sudah memprediksi Bianconeri akan kesulitan memboyong Draxler.

"Kami tidak kaget. Kami sadar peluang mendapatkan Draxler sangat kecil. Kami sudah mendengar perkembangan ini beberapa hari lalu. Draxler menjadi target kami, tapi itu sudah berlalu," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Kedatangan Draxler hanya isu yang terus dihembuskan media. Saya sendiri tidak tahu apa dasarnya. Untuk sekarang kami punya skuat berkualitas, sayangnya masalah cedera terus mengintai," sambungnya.

Mengingat bursa transfer hanya tingga dalam hitungan jam, Marotta pun mengaku akan segera bertindak. Dia diyakini telah mengantongi satu nama. Sayang, mantan direktur Sampdoria tersebut enggan menyebutkan. (Jnp/Ary)

Pemain Schalke 04 Julian Draxler Diincar Juventus (SASCHA SCHUERMANN / AFP)

Baca Juga

Dominan, Rossi Menang di Silverstone

Nyanyian Fans Bikin Pidato Presiden Jokowi Tertunda

Bali United Permalukan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

Respons Bintang Barcelona Diisukan Merapat ke MU

Jokowi: Tidak Apa Disanksi FIFA, Kita Harus Berkorban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini