Sukses

Arema vs PSGC: Kaki Kone Sudah Gatal Ingin Cetak Gol

Lancine Kone sudah mencetak tiga gol dalam dua laga di penyisihan Grup B Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Arema Cronus Lancine Kone sudah mencetak tiga gol dalam dua laga di penyisihan Grup B Piala Presiden 2015. Uniknya, ketiga koleksi golnya tersebut dicetak lewat sundulan.

Jelang laga terakhir grup B yakni Arema melawan tim Divisi Utama PSGC Ciamis, pada Rabu (9/9) pukul 18.00 WIB, Kone mengungkapkan tak ada resep rahasia dari heading jitunya.

"Tak ada rahasia (dari gol lewat sundulan). Saya hanya bekerja dan mengerahkan segalanya," kata Kone kepada Liputan6.com.

Pada babak penyisihan grup turnamen pramusim  ini, Kone memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Pria asal Abidjan, Pantai Gading itu berada di atas Terens Puhiri (PBFC), Srdan Lopicic (PBFC), Illija Spasojevic (Persib), Zulham Zamrun (Persib), Tantan (Persib), dan Bayu Pradana (Persiba). Semuanya baru mengoleksi dua gol dan berpotensi melewati pencapaian Kone di Arema.

"Mungkin hari ini mencetak gol lewat kaki," ujar Kone.

Sejatinya Arema Cronus hanya membutuhkan hasil imbang guna memastikan satu tempat di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Saat ini Singo Edan berada di puncak klasemen sementara grup B dengan koleksi 4 poin. Namun sistem head to head yang diterakan pihak penyelenggara bisa saja mengganjal langkah Arema bila kalah dari PSGC di Kanjuruhan, sore ini. (Ris/Rco)

Baca juga:

De Gea Berharap Pengampunan dari MU

Kone Ingin Bawa Arema Juara Piala Presiden 2015

Aksi Memalukan Suporter Malaysia Jadi Sorotan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.