Sukses

Alasan Dejan Antonic Ingin Milan Menang Derby

Berteman dengan Mihajlovic, Dejan Ingin Milan Menang Derby

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic rupanya punya prediksi sendiri soal partai derby Inter Milan melawan AC Milan, yang digelar pada Senin (14/9) dini hari mendatang.

Dalam laga derby bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Dejan mengaku akan mendukung Milan karena faktor kedekatan dengan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. "Saya mau support Milan karena ada teman saya Sinisa Mihajlovic dan asisten pelatihnya Nenad Sakic," kata Dejan kepada Liputan6.com, Kamis (10/9) sore.

Dejan merupakan mantan pemain Red Star Belgrade era 1984–1991. Sebagai pemain muda, Dejan ikut merasakan trofi Piala Champions Eropa bersama Mihajlovic dan Sakic.

Dejan Antonic berpose dengan mantan rekannya di Red Star Belgrade, Dejan Stankovic (Liputan.com/Istimewa)

Pada final Piala Champions 1991, (kini Liga Champions) Red Star bertemu klub Perancis Olimpique de Marseille. Red Star menang 5-3 lewat drama adu penalti dan Mihajlovic menjadi salah satu eksekutornya.

Sedangkan asisten pelatih Inter, Dejan Stankovic baru bergabung ke klub berjuluk The Red-Whites itu setahun setelah dia hengkang dari kota kelahirannya.

"Saya sulit bilang Milan menang dengan skor berapa karena itu derby besar. Tapi 2-1 saya pegang untuk kemenangan Milan, kenapa tidak," pungkasnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.