Sukses

Shaw Bakal Jadi Guru Bagi Martial

Kedatangan Anthony Martial ke Manchester United (MU) menuai banyak cibiran.

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw mengaku siap menjadi mentor bagi Anthony Martial di Manchester United (MU). Bek timnas Inggris tersebut yakin bisa membantu Martial mengeluarkan seluruh potensinya bersama Setan Merah.

Kedatangan Anthony Martial ke MU menuai banyak cibiran. Maklum, banyak pihak yang ragu dengan performa pemain berusia 19 tahun tersebut.

Apalagi MU membeli Martial dari AS Monaco sangat mahal. Yakni mencapai 36 juta pound.

"Saya tahu Martial pasti sedikit kesulitan karena semua yang terjadi di media sosial. Tapi saya siap membantu pemain berapapun usianya," ujar Shaw seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya banyak orang hebat seperti staf dan pemain yang akan menyambutnya dengan baik. Semoga saja kami bisa membantunya," ujarnya menambahkan.''

Di sisi lain, Shaw mengaku musim lalu dia tidak bisa tampil maksimal karena cedera. "Ya cedera itu membuat kepercayaan diri saya menurun. Apalagi yang diberitakan media terlalu berlebihan. Musim ini saya coba mengabaikannya." (Vid/Def)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Terungkap, PSV Nyaris Rekrut Van Gaal

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial