Sukses

PSM Makassar Waspadai 4 Pemain Mitra Kukar

Pelatih PSM Makassar menyatakan ada beberapa pemain kunci Mitra Kukar yang patut diwaspadai.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan bertemu Mitra Kukar di laga perempat final Piala Presiden 2015. Rencananya, duel leg pertama akan digelar di Markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Kaltim, antara 19 atau 20 September 2015

Pelatih PSM Assegaf Razak mengakui ada beberapa pemain kunci Mitra Kukar yang patut diwaspadai dalam pertandingan nanti, di antaranya Eka Ramdani, Zulkifli dan Rachmat Afandi.

Menurut Razak, selain pemain asing Tim Naga Mekes yang jam terbangnya sudah hebat, keempat pemain lokal itu akan menjadi perhatian khusus PSM.

"Mereka pemain-pemain yang punya performa bagus sehingga saya selalu tegaskan kepada anak-anak untuk latihan bersungguh-sungguh dan punya motivasi yang kuat untuk menjadi juara dengan perolehan nilai yang tinggi. Tak hanya Mitra Kukar seluruh tim yang lolos di delapan besar semuanya tim kuat dan tangguh," kata Razak.

Meski demikian, Assegaf optimistis skuat Juku Eja dengan kombinasi pemain muda dan pemain lama berpengalaman seperti Syamsul, bisa membuktikan kekompakan di lapangan.

"Dari awal kami tidak pernah takut hadapi siapa pun. Kami targetkan meraih poin banyak dan unggul sebagai pemenang," tutur Assegaf.

Sementara, M. Rahmat, striker muda PSM Makassar kepada Liputan6.com berjanji akan meningkatkan kembali performa permainannya dalam laga perempat final mendatang.

"Iya memang saya akui agak menurun sehingga akan ditingkatkan lagi untuk hadapi laga nantinya ,"ucapnya.

Ditanya soal pemain Mitra Kukar, Rahmat mengakui keunggulan pemain asing Carlos Raul. Karenanya ia akan memasukkan Raul sebagai salah satu pemain yang patut mendapat perhatian khusus.

"Pemain asingnya seperti Carlos itu, bagi saya adalah pemain yang punya penampilan bagus. Saya tahu dia karena pernah bermain disini. Saya sendiri mengakui kehebatan dia," kata Rahmat.(Eka/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini