Sukses

Ronaldo Hat-trick, Madrid Sementara Unggul 4-0 Atas Espanyol

Satu gol Madrid lainnya dicetak Karim Benzema.

Liputan6.com, Cornella de Llobregat - Real Madrid sudah pesta gol ke gawang Espanyol pada 45 menit pertama dalam lanjutan La Liga Spanyol di Power8 Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, satu gol lagi dicetak Karim Benzema.

Bermain tandang, pelatih Madrid Rafael Benitez mengubah sedikit komposisi pemainnya di lini tengah. James Rodriguez yang absen karena cedera posisinya ditempati Isco. Sementara Casemiro menemani Luka Modric di lini tengah dengan skema 4-2-3-1.

Espanyol langsung menggebrak saat laga baru berlangsung tiga menit. Menggiring bola dari tengah lapangan dan menyisir sisi kanan, Felipe Caicedo masuk ke kotak penalti. Namun, sepakan mendatarnya masih bisa digagalkan kiper Keylor Navas.

Pemain sayap Real Madrid Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol di Power8 Stadium, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/LLUIS GENE / AFP)

Empat menit berselang, suporter Espanyol dibuat terdiam. Modric yang melihat celah di pertahanan Espanyol langsung menyodorkan umpan terobosan dan diselesaikan Cristiano Ronaldo. Gol! Madrid unggul 1-0.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17 melalui eksekusi penalti. Hadiah penalti diberikan wasit karena Gareth Bale dijatuhkan Alvaro di kotak terlarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Hat-trick

Tiga menit kemudian, Ronaldo mencetak hat-trick. Bintang Timnas Portugal itu menyambar umpan Bale dari jarak dekat.

Unggul 3-0 belum membuat Madrid puas. Di menit ke-28, giliran Karim Benzema yang menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Paul Lopez. Benzema dengan mudah menyelesaikan umpan Ronaldo dari sisi kiri.

Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Espanyol: 13 Pau Lopez, 15 M. Ciani, 23 Arbilla, 16 Javi Lopez, 5 Victor Alvarez, 22 Alvaro Gonzalez, 3 Ruben Duarte, 4 Victor Sanchez, 8 Salva Sevilla, 20 F. Caicedo, 7 Gerardo Moreno

Real Madrid: 1 K. Navas, 4 Sergio Ramos, 3 Pepe, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal, 10 L. Modric, 11. G. Bale, 14 Casemiro, 22 Isco, 7 Cristiano Ronaldo, 9 K. Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini