Sukses

Bermulut Kasar, Mihajlovic: Pemain Milan Jangan Tersinggung

Pelatih asal Serbia ini meminta para pemain bangga kenakan kostum Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menegaskan bahwa para pemainnya bukan anak kecil yang tersinggung ketika dikritik. Jelang laga derby kontra Inter Milan, Rossoneri mesti lebih kuat dan jangan pernah merasa puas.

Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina bakal berlangsung pada Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Mihajlovic tengah mendapat kritikan menyusul hasil yang kurang memuaskan dari dua laga awal Serie A di mana Milan mendapatkan satu kekalahan dan sekali kemenangan.

"Kami harus bermain dengan cara seperti yang kami persiapkan dan kami akan melakukannya dengan baik. Metode saya dapat terlihat kasar tapi saya terbiasa untuk mengatakan apa yang saya pikirkan," kata Mihajlovic, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (12/9/2015).

"Untuk tiga tahun terakhir, Milan tidak menjadi Milan. Itu membutuhkan waktu untuk perubahan, tapi kami harus berpikir bahwa kami tak ada waktu lagi," lanjutnya.

Mantan pelatih Fiorentina ini juga tidak ingin para pemainnya sakit hati dengan kritikan yang dialamatkan kepada mereka. Mihajlovic meminta Nigel De Jong dan kawan-kawan merasa bangga mengenakan kostum Milan.

"Saya sangat menuntut kepada tim saya dan diri saya sendiri. Para pemain saya bukan anak kecil, jadi mereka tidak tersinggung dengan kata-kata saya," papar pelatih asal Serbia. (Win/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini