Sukses

Depay Tak Mau Ikuti Jejak Ronaldo

Depay tetap akan melakukan selebrasi di markas PSV.

Liputan6.com, Eindhoven- Winger Manchester United Memphis Depay akan melakoni laga reuni di matchday pertama Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Depay dan MU bertandang ke PSV Eindhoven.

Depay musim lalu merupakan andalan PSV. Dia dibeli MU senilai 25 juta pound pada bursa transfer musim panas 2015. Setan Merah memboyong Depay setelah melihat kontribusi pemain nasional Belanda itu yang mampu membawa PSV memgakhiri puasa gelar juara Liga Belanda.

Timbul pertanyaan dibenak fans MU apakah Depay akan melakukan selebrasi bila mencetak gol di Stadion Philips. Pasalnya banyak pesepakbola yang memilih tidak melakukan perayaan bila membobol gawang mantan klub yang pernah membesarkannya.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Ketika berhasil membobol gawang MU di ajang Liga Champions tahun 2013 lalu, pemain Real Madrid ini memilih tidak merayakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati PSV

Namun sikap CR7 ini tidak akan diikuti Depay. Meski sangat menghormati PSV, pemain 21 tahun itu tidak akan ragu untuk melakukan selebrasi bila mampu menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

"Banyak orang bertanya pertanyaan itu. Ini masih sebuah pertandingan bagi saya, jadi jika saya mencetak gol maka saya akan merayakannya. Saya memiliki respek terhadap PSV tapi saya bermain untuk MU sekarang," tutur Depay.

"Tentu saja, saya bermain selama 10 tahun untuk PSV sebelum saya datang ke MU. Ini perasaan spesial bagi saya juga untuk melihat mantan rekan setim dan bermain melawan meraka akan menarik," tegas Depay. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini