Sukses

Pemain PBFC Ini Paling Ditakuti oleh Persib

Djanur sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredamnya.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung menghadapi lawan berat di babak perempat final Piala Presiden yakni Pusam Borneo FC. Klub asal Kalimantan ini dihuni oleh para pemain berkualitas yang notabenya merupakan pemain Timnas Indonesia.

Nama-nama beken seperti Hamka Hamzah, M. Roby, Ponaryo Astaman dan Boaz Solossa menghuni skuat tim yang musim lalu juara divisi utama ini.

Persib menyadari potensi bahaya yang mungkin diberikan PBFC. Skuat Maung Bandung sangat mewaspadai satu pemain yang paling berbahaya di tim PBFC yaitu Boaz Salossa.

Pergerakan pemain depan asal Persipura Jayapura tersebut patut diwaspadai. Selain memiliki kecepatan, penyelesaian akhir Boaz merupakan salah satu yang paling top di Indonesia.

"Pusam, individunya tidak bisa diremehkan apalagi ada Boaz. Ketika lewat berbahaya. Kelebihannya di individu," katanya Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mess Persib, Senin (14/9/2015).

Hal senada iturakan oleh bintang Persib Bandung, Firman Utina. Firman bahkan menyebut Boaz sangat buas bila lolos dari kawalan.

"Boaz itu berbahaya, sangat berbahaya. Boaz sangat buas," ucapnya.

Akan tetapi Firman menegaskan jika Pelatih Djanur telah menyiapkan strategi untuk meredam pergerakan Boaz.

"Pelatih yang lebih tahu tapi pemain kita sering berhadapan jadi sudah cukup tahu (pergerakan Boaz)," tutupnya.(Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.