Sukses

Mungkinkah Martial Jadi Starter saat MU Lawan PSV?

Martial mampu mencetak gol di laga debut.

Liputan6.com, Eindhoven- Anthony Martial berhasil melakukan debut gemilang bersama Manchester United. Pemuda Prancis ini langsung mencetak gol di laga pertamanya bersama Setan Merah.

Pemain 19 tahun itu dibeli MU dari AS Monaco senilai 36 juta pound di hari terakhir bursa transfer musim panas. Harga transfer Martial dinilai banyak orang kemahalan.

Namun Martial mampu memberi kesan pertama yang mengesankan. Dia membantu MU menang 3-1 atas Liverpool di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin dengan gol indahnya di menit 86. Saat itu Martial masuk sebagai pemain pengganti.

Kecemerlangan Martial tidak otomatis membuat pemain yang dianggap sebagai titisan Thierry Henry itu akan dipercaya sebagai starter.

Manajer MU Louis van Gaal mengaku belum memutuskan apakah Martal akan main sejak menit pertama ketika timnya bertemu PSV Eindhoven di matchday pertama Liga Champions nanti malam.

"Saya hanya memiliki satu sesi latihan setelah laga melawan MU. Kesan pertamanya sangat bagus tapi anda harus memberinya waktu. Itulah mengapa saya meminta fans. Dia tidak dapat mengubah nilai transfernya," terang Van Gaal seperti diberitakan Tribalfootball. (Tho/Ary)


Baca Juga

Icip-icip Pizza Sambil Nobar MotoGP di Kafe Valentino Rossi

Cerita Menarik di Balik Kemenangan MU atas Liverpool

Bukan Madrid atau MU, Ini Klub Paling Bernilai Sedunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini