Sukses

Buffon: Penyerang Manchester City Berbahaya Semua!

Juventus akan menantang Manchester City dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Juventus akan menantang Manchester City dini hari WIB nanti. Kapten Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon menyebut The Citizens merupakan lawan tangguh dan favorit juara musim ini.

Padahal jika ditilik sejarah, City belum pernah meraih juara di Liga Champions. Sementara Juventus sudah dua kali merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Namun musim ini City memang sedang tampil bagus karena selalu menang di lima laga pembuka. Sedangkan Juventus malah baru meraih satu poin dari tiga laga pembuka.

"Mereka memiliki tujuh atau delapan pemain menyerang, lima diantaranya adalah penyerang hebat Eropa. Saya lega Sergio Aguero tidak bermain, namun mereka tetap penuh ancaman," ujar Buffon seperti dilansir laman resmi klub.

"City yang merupakan salah satu kandidat untuk memenangkan Liga Champions. Namun kami akan tetap memainkan permainan seperti biasanya," kata kiper timnas Italia itu menambahkan. (Oleh: Dwitya Dhito)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini