Sukses

Susunan Pemain PSV Vs MU: Martial Starter!

Penampilan bagus Martial saat lawan Liverpool menjadi pertimbangan van Gaal memasangnya.

Liputan6.com, Eindhoven - Anthony Martial menjadi andalan Manchester United (MU) dalam laga lawan PSV sesaat lagi. Striker timnas Prancis itu dipasang Louis van Gaal sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Penampilan bagus Martial saat lawan Liverpool menjadi pertimbangan van Gaal memasangnya. Ia menggantikan peran Marouane Fellaini yang sekarang duduk di bangku cadangan.

Martial akan didukung oleh Juan Mata, Ashley Young, dan Memphis Depay di lini tengah. Sementara Bastian Schweinsteiger dan Ander Herrera akan menjaga kedalaman.

Di posisi kiper, van Gaal mempercayakannya pada David de Gea. Ia akan dilapisi bek Darmian Matteo, Chris Smalling, Daley Blind, dan Luke Shaw.

Sementara kubu tuan rumah memasang formasi 4-3-3 di laga ini. Di lini depan pelatih Philip Cocu bertumpu pada trisula Luuk De Jong, Luciano Narsingh, dan Maxime Lestienne.

PSV: Zoet, Arias, Bruma, Moreno, Brenet, Propper, Hendrix, Guardado, Narsingh, De Jong, Lestienne.

MU:De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schweinsteiger, Herrera; Young, Mata, Memphis; Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini